Forum Ketua Pengurus, Ketua Pengawas & Manajer

SPEAK YOUR MIND

DSCN5042

Sabtu (13/4) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Ketua Pengurus, Ketua Pengawas dan Manajer di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Forum ini dihadiri oleh para Pengurus, Pengawas dan Manajer dari Puskopdit Bali Artha Guna serta 33 peserta dari 15 koperasi primer anggota. Forum dimulai dari pukul 10.00 Wita, diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Petrus Pujiyanta dan selanjutnya forum dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna, Paskalis Budy Hartono.

Terdapat dua agenda yang dibahas dalam forum ini, sesi pertama diisi dengan penyampaian persiapan Open Forum & RAT Inkopdit Tahun Buku 2018 dengan tuan rumah Puskopdit Bali Artha Guna. Adapun sesi ini dipandu oleh FX. Joniono Raharjo, I Wayan Ceblos dan I Putu Agus Widhiantara. Hal yang dipaparkan mencakup rencana kegiatan Open Forum & RAT Inkopdit tanggal 22-26 Juni 2019 yang akan dilaksanakan di Prime Plaza Hotel Sanur sebagai hotel utama serta Inna Grand Bali Beach Hotel sebagai hotel pendukung.

Selanjutnya dipaparkan mengenai jadwal kegiatan yang meliputi Pembukaan Open Forum & Plennary, Breakout Open Forum, Kunjungan ke Kopdit Primer dan Wisata serta agenda inti RAT Inkopdit. Selaku tuan rumah, Puskopdit Bali Artha Guna juga menyiapkan segala kebutuhan transportasi, tarian, MC, paduan suara, peliputan, konsumsi dan juga membentuk panitia guna menyukseskan acara tersebut. Kegiatan ini juga diikuti oleh 27 peserta yang mencakup 2 utusan dari Puskopdit Bali Artha Guna serta 25 orang dari primer anggota.

Pada sesi kedua, dilanjutkan dengan pemaparan Usulan Perluasan Penggunaan Dana Solidaritas oleh N. Nyoman Edy Widiharyanto dan I Wayan Ceblos. Jadi iuran solidaritas sebesar 2% yang telah disetorkan oleh primer anggota dan dibagi dalam beberapa pos tersebut, peruntukannya sedikit diperluas dari sebelumnya. Terkait usulan perluasan ini, baru akan diambil keputusan pada saat Rapat Anggota. Dengan berakhirnya penyampaian sesi tersebut, acara forum pun ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh FX. Soenaryo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.