Acara Kebersamaan Puskopdit BAG 2018

SPEAK YOUR MIND

Acara Kebersamaan 18

Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Acara Kebersamaan 2018 pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 di Lapangan Ngurah Rai (Taman Kota), Singaraja. Acara yang bertemakan “Find Your Platinum Lining in Credit Unions” ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ICU Day ke-70. Adapun acara ini diikuti oleh 525 peserta yang terdiri atas segenap Pengurus, Pengawas dan karyawan koperasi kredit primer anggota Puskopdit BAG.

Semenjak pukul 05.30 Wita, peserta sudah mulai berdatangan dan memenuhi areal parkir Taman Kota Singaraja. Selanjutnya peserta berkumpul di lapangan untuk mengikuti jalannya acara. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Made Sandiartha, dilanjutkan sambutan dari Wakil Ketua Pengurus Puskopdit BAG yang juga sebagai Ketua Panitia, Nyoman Marsina kemudian sambutan dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Kepatuhan dan Penerapan Sanksi, Hadi Setiadi membuka acara secara resmi yang ditandai dengan pelepasan balon udara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, masing-masing peserta mendapatkan kupon doorprize yang nantinya akan diundi. Selanjutnya peserta kembali menuju lapangan untuk melakukan senam bersama yang dipandu oleh 2 instruktur. Pukul 08.30 Wita dilaksanakan lomba tarik tambang dilanjutkan lomba sepakbola mini. Untuk lomba tarik tambang, 1 tim terdiri dari 10 orang dengan 5 laki-laki dan 5 perempuan digabung. Sedangkan lomba sepakbola mini, 1 tim terdiri dari 5 orang yang mana 3 laki-laki mengenakan daster dan 2 perempuan mengenakan sarung.

Terik sinar matahari tidak menghalangi semangat para peserta yang mengikuti perlombaan. Selanjutnya, suasana kembali pecah dengan tampilnya bintang tamu Bondres Buleleng. Para penari bondres silih berganti menghibur peserta dengan menyampaikan lawakannya. Penari bondres juga ikut serta dalam pengundian doorprize. Total sebanyak 111 doorprize yang dibagikan oleh panitia. Pada akhir acara juga diumumkan pemenang lomba tarik tambang, yaitu Juara I diraih oleh tuan rumah Kopdit Swastiastu Singaraja, Juara II KSP Mulia Sejahtera dan Juara III Kopdit Tri Tunggal Tuka. Adapun untuk lomba sepak bola mini, Juara I diraih oleh KSP Mulia Sejahtera, Juara II Kopdit Artha Mandiri dan Juara III Kopdit Tri Tunggal Tuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.