Forum Wakil Ketua dan Manajer

SPEAK YOUR MIND

DSCN4605

Sabtu (10/11) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Wakil Ketua dan Manajer yang bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Forum ini dihadiri oleh 33 orang yang terdiri atas Wakil Ketua dan Manajer se-Puskopdit Bali Artha Guna dari 15 koperasi primer anggota. Forum dimulai pada pukul 11.00 Wita, diawali dengan doa bersama selanjutnya dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna, I Nyoman Marsina.

Agenda forum membahas mengenai Evaluasi Diklat Tahun Buku 2018 dan Penyusunan Rencana Diklat Tahun Buku 2019. Manajer Puskopdit Bali Artha Guna, I Wayan Ceblos memandu jalannya forum dan didampingi juga oleh Bagian Diklat Puskopdit Bali Artha Guna, I Putu Agus Widhiantara. Ia menyampaikan evaluasi dan realisasi program diklat selama tahun 2018 termasuk jumlah peserta dan keterlibatan dari primer anggota, secara umum pelaksanaan diklat telah berjalan lancar.

Sesi selanjutnya adalah penyusunan rencana diklat tahun 2019, yang mana Wakil Ketua dan Manajer primer anggota diminta mengajukan usulan diklat apa saja yang akan dilaksanakan. Melalui berbagai masukan dan pertimbangan, akhirnya disepakati agenda diklat tahun 2019 sebagai berikut :

  1. Diklat Calon Kepengurusan Koperasi;
  2. Diklat Analisis Kredit;
  3. Diklat dan Uji Kompetensi untuk Karyawan;
  4. Diklat Marketing;
  5. Diklat Penilaian Kesehatan;
  6. Diklat Internal Audit;
  7. Diklat Program Sikopdit OL;
  8. Diklat Penyusunan RAPB;
  9. Diklat Atas Permintaan Anggota.

Dalam sesi tersebut juga disepakati agenda diklat terakhir tahun ini yaitu Diklat Penyusunan Rencana Strategis diganti menjadi Diklat dan Uji Kompetensi untuk Manajer/Kepala Cabang yang akan dilaksanakan pada minggu ke-2 bulan Desember. Usai penyampaian sesi, pukul 13.15 Wita forum pun ditutup dengan doa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.