Forum Manajer 25 Agustus

SPEAK YOUR MIND

FM25

Sabtu (25/08) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Manajer yang bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Forum ini dihadiri oleh 16 orang yang terdiri atas Manajer se-Puskopdit Bali Artha Guna dari 15 koperasi primer anggota. Forum dimulai pada pukul 10.00 Wita yang diawali dengan doa bersama selanjutnya dibuka secara resmi oleh Ketua Forum Manajer, I Gusti Ngurah Rai Gregorius.

Agenda forum membahas mengenai Struktur Organisasi Koperasi Kredit. Narasumber pertama forum kali ini adalah I Gusti Ngurah Rai Gregorius. Sebagai pendahuluan, ia menjelaskan tentang organisasi, struktur organisasi beserta fungsinya. Selanjutnya dipaparkan secara rinci Struktur Organisasi dan Struktur Manajemen dari Kopdit Sumber Kasih Tangeb.

Narasumber kedua forum adalah Yohanes Putu Suryantha, ia memaparkan Struktur Organisasi dan Struktur Manajemen dari KSP Wisuda Guna Raharja. Berbeda dengan Struktur Manajemen dari Kopdit Sumber Kasih Tangeb, dalam Struktur Manajemen KSP Wisuda Guna Raharja terdapat General Manager (GM) serta Internal Auditor. Selanjutnya narasumber ketiga forum adalah I Putu Agus Suardana yang menyampaikan Struktur Organisasi dan Struktur Manajemen dari KSP Mulia Sejahtera.

Narasumber terakhir dalam forum ini adalah I Wayan Ceblos. Ia menyampaikan beberapa contoh Struktur Organisasi dan Struktur Manajemen dari Koperasi Kredit luar Bali, diantaranya CU Pancur Kasih, CU Lantang Tipo dan CU Keling Kumang. Ia berharap dengan ditunjukkannya struktur dari Koperasi Kredit dari Kalimantan Barat ini, bisa menjadi motivasi bagi koperasi primer anggota untuk bertumbuhkembang dan besar.

Di akhir acara, disampaikan juga beberapa informasi penting terkait rencana pelaksanaan Forum Manajer pada bulan November dengan agenda Spiritual Leadership, rencana Diklat Internal Audit serta Acara Kebersamaan 2018 di Singaraja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.