Acara Kebersamaan 2016

SPEAK YOUR MIND

dscn2109

Sabtu (22/10) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Acara Kebersamaan. Mengangkat tema “The Authentic Difference of Credit Union”, acara ini dilaksanakan di Gedung Gelora Olah Raga (GOR) Gunung Agung, Amlapura. Adapun acara tersebut diikuti oleh 460 peserta yang terdiri atas segenap pengurus, pengawas dan karyawan koperasi kredit primer anggota Puskopdit BAG.

Semenjak pukul 06.00 Wita, peserta mulai berdatangan dan memenuhi areal parkir GOR. Selanjutnya seluruh peserta berkumpul di Lapangan Yoana Wijaya untuk mengikuti jalannya acara. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Anton Parmo, kemudian seluruh peserta melakukan jalan santai sambil memungut sampah di sepanjang perjalanan. Pada saat jalan santai, masing-masing peserta mendapatkan kupon doorprize yang nantinya akan diundi.

Seusai jalan santai, peserta kembali menuju lapangan untuk melakukan senam bersama yang dipandu oleh 4 orang instruktur. Pada saat senam juga dibagikan doorprize untuk lebih memotivasi semangat peserta. Para peserta selanjutnya menuju ke dalam GOR dimana dilaksanakan sambutan-sambutan. Dibuka dengan laporan Ketua Panitia, Paskalis Budy Hartono kemudian sambutan dari Ketua Pengurus Puskopdit BAG, A. Wayan Puger dan diakhiri dengan sambutan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karangasem, I Nengah Mindra.

Pukul 10.00 Wita dilanjutkan kembali dengan pembagian doorprize, kemudian penyerahan sumbangan buku-buku bacaan untuk SMAN 2 Amlapura. Nampak suasana kembali meriah ketika dilaksanakan lomba Stand Up Comedy. Sebanyak 11 peserta perwakilan dari koperasi primer menunjukkan kebolehannya menghibur di depan panggung.

Menjelang siang hari, suasana kembali pecah. Hal ini karena tampilnya bintang tamu, yaitu Bondres Dwi Mekar dari Buleleng. Kelima penari yang diiringi oleh para penabuh saling bergantian menyampaikan lawakannya yang sontak membuat para peserta tertawa lepas. Tidak lupa pula, dari lawakan tersebut juga terselip pesan untuk kemajuan koperasi kredit ke depannya.

Selanjutnya kembali dilaksanakan pengundian doorprize. Total sebanyak 100 doorprize yang dibagikan oleh panitia mencapai nominal Rp 10.300.000,-. Pada akhir acara juga diumumkan pemenang lomba Stand Up Comedy, yaitu Juara 1. Darius Beda Lasar – KSP Kasih Abadi, Juara 2. I Ketut Jack Mudastra – Kopdit Tri Tunggal Tuka dan Juara 3. Agung Cahyono – KSP Duta Sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.