Profiling & Counseling

SPEAK YOUR MIND

IMG20160717135943

Minggu (17/7) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Profiling dan Counseling yang bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III. Kegiatan ini dihadiri oleh 36 peserta yang merupakan Pengurus Primer Anggota Puskopdit Bali Artha Guna yang terbagi atas 2 gelombang. Tepat pukul 10.00 Wita acara ini dimulai, diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Yuliana dari Kopkar Kosayu dan selanjutnya acara dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna, Paskalis Budy Hartono.

Sesi gelombang I diawali dengan perkenalan dari John Robert Powers (JRP) oleh Ibu Muliany AC. Nelwan selaku General Manager bersama dengan Tim Counseling JRP yaitu Ibu Jessika, Ibu Helena, Ibu Dellyani dan Bapak Yudi yang berasal dari Jakarta dan Surabaya. Adapun jumlah peserta pada gelombang I sebanyak 20 orang yang berasal dari Kasih Abadi, Tabhira, Sumber Kasih Tangeb, Lumbung Sari Sedana dan Kopkar Kosayu. Para peserta kemudian dibagi menjadi 4 kelompok. Setiap kelompok didampingi oleh Tim Counseling JRP masing-masing.

Kegiatan counseling tersebut menggunakan 4 ruangan yang ada di Lt. II Kantor Puskopdit Bali Artha Guna yaitu Ruangan Konsolidasi (Consolidation Room), Ruangan IT/Sikopdit, Ruangan Daperma dan Perpustakaan. Peserta yang tergabung ke dalam kelompok kemudian masuk ke dalam ruangan counseling secara bergantian. Adapun pelaksanaan counseling tiap peserta sekitar 20-30 menit.

Counseling untuk gelombang I tersebut selesai pukul 12.45 Wita, selanjutnya untuk gelombang II dimulai kembali pukul 13.45 Wita dengan 16 peserta yang berasal dari Kubu Gunung Tegaljaya, Duta Sejahtera, Wisuda Guna Raharja dan Tritunggal Tuka. Untuk teknis acara pada gelombang II sama seperti gelombang I. Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan nantinya hubungan antar pengurus di Koperasi Primer Anggota Puskopdit Bali Artha Guna akan semakin solid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.