Forum Ketua dan Wakil Ketua Pengurus

1 Comment

Forum1

Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Ketua dan Wakil Ketua Pengurus pada hari Minggu, 5 Juni 2016. Bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III, forum ini dihadiri oleh 27 peserta yang terbagi atas 18 koperasi primer anggota. Diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ni Putu Maria Sriasih, forum dimulai pada pukul 10.30 Wita dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna, Antonius Wayan Puger.

Dalam forum kali ini, Puskopdit BAG kedatangan tamu dari John Robert Powers (JRP) yaitu Ibu Muliany AC Nelwan selaku General Manager JRP. Beliau memperkenalkan berbagai program pelatihan JRP serta membagi pengalaman kepada peserta forum yang menyangkut sumber daya manusia. Adapun program JRP mencakup Recruitment, Profiling, English Proficiency Program, Coaching, Training, Management Trainee, Research and Career Plan. Peserta forum nampak antusias dengan penyampaian tersebut.

Sesi selanjutnya diisi oleh A. Wayan Puger yang membagikan pengalaman selama mengikuti Loknas dan RAT Inkopdit Tahun Buku 2015 di Pangkal Pinang dimana pada saat itu ia juga dipercaya menjadi pimpinan sidang. Sesi terakhir, mengenai refresh program kerja diklat Puskopdit BAG oleh Paskalis Budy Hartono. Ia menyampaikan usulan primer pada tahun sebelumnya yang sudah ditetapkan dalam rencana kerja yang akan menjadi agenda diklat puskopdit selanjutnya. Dalam kesempatan tersebut juga dibahas kembali mengenai penjadwalan ulang Diklat CUDCC, yang mana diklat tersebut tidak jadi terselenggara pada bulan Mei lalu dikarenakan jumlah peserta yang cukup minim.

Acara forum berakhir pada pukul 13.45 Wita, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Leonardus I Wayan Sujadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.