Forum Ketua Pengurus dan Manajer’22

SPEAK YOUR MIND

Sabtu (27/8) Puskopdit Bali Artha Guna melaksanakan Forum Ketua Pengurus dan Manajer di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit BAG. Forum ini diikuti oleh 41 peserta dari 18 primer anggota beserta Pengurus dan Manajer Puskopdit Bali Artha Guna. Acara dimulai pukul 09.45 Wita, diawali dengan doa selanjutnya dibuka secara resmi dengan sambutan oleh I Nyoman Marsina selaku Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna.

Terdapat dua agenda penting yang dibahas dalam forum kali ini. Agenda pertama adalah Sosialisasi Hasil Forum GKKI yang disampaikan oleh I Ketut Murdana, didampingi Lidwina Ayu Kusuma Dewi. Pak Murdana juga merupakan utusan Puskopdit Bali Artha Guna yang menghadiri Forum GKKI tanggal 7-8 Agustus 2022 di Orchardz Hotel, Jakarta menyampaikan rangkuman hasil forum tersebut meliputi :

  1. Presentasi PT. PANI;
  2. Presentasi Daperma;
  3. Presentasi PT. PANDAI;
  4. Penjelasan Iuran Solidaritas;
  5. Penjelasan IT;
  6. Penjelasan Diklat dan Litbang;
  7. Presentasi Asuransi dari Direktur OJK; dan
  8. Launching PT. PANDAI.

Selanjutnya, pada agenda kedua membahas perencanaan Acara Kebersamaan 2022. Sesi ini dipandu oleh I Nyoman Marsina dan I Wayan Ceblos. Sesuai rencana kerja tahun buku 2022, tuan rumah Acara Kebersamaan adalah primer yang berdomisili di Kabupaten Badung. Dari 8 primer yang ada, akhirnya terpilih Kopdit Sumber Kasih Tangeb sebagai tuan rumah. Sesuai hasil forum disepakati juga untuk Acara Kebersamaan 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2022 dan jenis acara diserahkan kepada panitia. Hingga akhirnya pada pukul 12.10 Wita, acara forum pun usai dan ditutup dengan doa bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.