Rapat Anggota Khusus Rencana Kerja dan RAPB Tahun Buku 2018

SPEAK YOUR MIND

Evaperca 17

Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Rapat Anggota Khusus Rencana Kerja & RAPB Tahun Buku 2018 pada hari Sabtu, 16 Desember 2017. Acara ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Adapun peserta yang hadir sejumlah 63 orang dari 20 primer anggota beserta Pengurus, Pengawas dan Manajemen Puskopdit Bali Artha Guna.

Pukul 17.00 Wita acara dimulai dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Kopdit serta sambutan oleh Ketua Puskopdit Bali Artha Guna, Antonius Wayan Puger yang membuka acara secara resmi. Agenda berikutnya adalah pemilihan Pimpinan Rapat Anggota Khusus, yang mana terpilih sebagai Ketua yaitu FX. Made Hirawan dan  Sekretaris yaitu Caecilia Lilyani Singgih. Pimpinan Rapat selanjutnya memimpin jalannya acara.

Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna terlebih dahulu menyampaikan Laporan Realisasi Rencana Kerja dan Realisasi Keuangan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2017. Selanjutnya masuk ke agenda inti, yaitu membahas mengenai Rancangan Rencana Kerja, Pola Kebijakan dan RAPB Tahun Buku 2018. Rancangan Pola Kebijakan mencakup kebijakan tentang Keanggotaan, Keuangan, Pembagian SHU, Iuran Solidaritas, Audit & Monitoring, Pendidikan serta Acara Kebersamaan BAG. Selanjutnya, Rencana Kerja Tahun Buku 2018 mencakup Aspek Legalitas, Organisasi, Usaha serta Manajemen. Kemudian, Rancangan RAPB Tahun Buku 2018 yang mencakup Proyeksi Neraca dan Proyeksi Perhitungan Hasil Usaha.

Pada akhirnya, seluruh peserta menerima dan menyetujui pengesahan Rencana Kerja dengan perubahan-perubahannya, Pola Kebijakan dan RAPB Puskopdit Bali Artha Guna Tahun Buku 2018 dan selanjutnya Rapat Anggota Khusus ditutup pukul 19.30 Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.