Forum Ketua Pengurus

SPEAK YOUR MIND

Bertempat di ruang diklat lt. III Kantor, Jalan Mudutaki IV, Tegaljaya, Puskopdit Bali Artha Guna mengadakan Forum Ketua Pengurus primer anggota pada hari Minggu, (30/8). Dihadiri oleh 12 peserta dari 12 Koperasi Primer Anggota.

11934957_888304144584014_6587154830552359542_n

Acara yang berlangsung dari jam 10-12.30 ini diisi langsung oleh Ketua Forum sekaligus Ketua Pengurus Puskopdit BAG, Ir. A. Wayan Puger, M.S. Dalam topik kali ini, ia membahas tentang Tugas & Fungsi Pengurus. Selain karena banyak ketua pengurus yang baru di primer anggota, ia menangkap masih banyak kebingungan di benak ketua pengurus tentang hak dan kewajiban mereka sehingga ini dirasa perlu sebagai fondasi awal sebelum berlanjut ke materi-materi lain.

Setelah selesai pembahasan, acara dilanjut dengan sesi tanya jawab dan studi kasus dari beberapa primer. F.X. Joniono Raharjo, S.H. yang berprofesi sebagai pengacara dan merupakan ketua pengurus di KSP Wisuda Guna Raharja serta anggota pengurus di Puskopdit Bali Artha Guna berbagi wawasan tentang Good Cooperative Governance & Compliance yang seharusnya dipahami oleh seluruh ketua pengurus.

Forum selain sebagai bagian dari pendidikan juga sebagai sarana komunikasi antar primer sehingga keakraban dan kekompakan di masing-masing kopdit tetap terjaga. Dalam kesempatan itu juga diputuskan untuk materi forum selanjutnya akan membahas tentang membaca laporan keuangan dan analisis pearls.

By Rio | August 30, 2015 |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *