Rapat Anggota Rencana Kerja & RAPB 2014 Puskopdit BAG

SPEAK YOUR MIND

DSCN9041Hotel Puri Saron 24 November 2013 Puskopdit Bali Artha Guna mengundang segenap Primer Anggota Puskopdit Bali Artha Guna untuk hadir dalam Rapat Anggota Rencana Kerja & RAPB Tahun Buku 2014. Tidak seperti biasanya Evaperca kali ini tidak diawali dengan Lokakarya karena Puskopdit Bali Artha Guna memiliki rencana akan mengadakan RAT Tahun Buku 2013 di Wisma Inkodit Jakarta.

Dimulai pada pukul 11.00 siang Rapat Anggota Rencana Kerja & RAPB Tahun Buku 2014 yang dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna Drs. FX. Soenaryo, M.S. yang dilanjutkan dengan pembacaan Realisasi Rencana Kerja Tahun Buku 2013 , serta Rancangan Rencana Kerja Tahun Buku 2014 oleh Pengurus Puskopdit BAG yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab usul dan saran. Begitu banyak usul saran yang masuk dari peserta Rapat Anggota Rencana Kerja & RAPB Puskopdit BAG yang bertujuan untuk memberi masukan untuk kepentingan perkembangan Puskopdit BAG. Ada beberapa usul yang diterima dan ada juga yang ditolak sehingga menghasilkan Rencana Kerja dan RAPB Tahun Buku 2014 yang terbaik.

Akhirnya seluruh rangkaian acara ditutup kembali oleh Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna dengan berharap agar apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dengan hasil yang memuaskan nantinya. Sayonara sampai jumpa pada RAT Puskopdit BAG Tahun Buku 2013. [ Ags M ]

By Rio | November 24, 2013 |

Leave a Reply

Your email address will not be published.