Briefing Acara Kebersamaan

SPEAK YOUR MIND

BrifK

Sabtu (21/09) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Briefing Acara Kebersamaan yang bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Acara ini dihadiri oleh 40 orang yang terdiri atas Manajer dan staff dari 16 primer anggota dan Puskopdit Bali Artha Guna. Acara dimulai pukul 10.00 Wita yang diawali dengan doa bersama oleh Ari Sutrisna dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Puskopdit Bali Artha Guna, Paskalis Budy Hartono.

Adapun agenda kali ini adalah briefing sekaligus sosialisasi konsep acara dan lomba kebersamaan 2019. Sosialisasi ini dipandu oleh Paskalis Budy Hartono bersama Bagian Diklat, I Putu Agus Widhiantara serta perwakilan kopdit tuan rumah yaitu I Nyoman Arjawa selaku Ketua Pengurus KSP Kopdit Kubu Bingin Bali. Sebagai pendahuluan disampaikan mengenai maksud dan tujuan Acara Kebersamaan, pemaparan grafik jumlah peserta kebersamaan 5 tahun terakhir serta persiapan yang sudah dilakukan tuan rumah.

Acara kebersamaan tahun ini bertemakan “Local Service, Global Reach” yang mengacu pada tema ICU Day ke-71. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2019 di Lapangan Desa Mas dan Wantilan Pura Taman Pule Mas, Ubud. Konsep acara diisi dengan jalan santai, senam bersama “poco-poco”, senam yoga ketawa, lawak, acara motivasi, joged serta lomba fotografi dan videografi. Lomba tersebut dibuka untuk umum, yang mana terdapat beberapa syarat dan ketentuan dan selanjutnya foto atau video diposting di media sosial Facebook. Dengan berakhirnya pemaparan tersebut, akhirnya acara ditutup dengan doa bersama oleh Friska Cindy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>