Forum Manajer 18 Mei

SPEAK YOUR MIND

FM 18

Sabtu (18/05) Puskopdit Bali Artha Guna menyelenggarakan Forum Manajer yang bertempat di Ruang Pertemuan Lt. III Kantor Puskopdit Bali Artha Guna. Forum ini dihadiri oleh 15 Manajer se-Puskopdit BAG. Forum dimulai pukul 10.15 Wita yang diawali dengan doa bersama oleh R. Made Ratmara dan dibuka secara resmi oleh Ketua Forum Manajer, I Gusti Ngurah Rai Gregorius.

Terdapat tiga agenda yang menjadi pokok pembahasan dalam forum ini. Agenda pertama yaitu penawaran asuransi dari PT. Global Risk Management (GRM) oleh Edy Setyono, I Ketut Suratman dan Andreas Eko Wibowo. GRM merupakan sebuah perusahaan jasa pialang dan konsultasi asuransi serta manajemen risiko bagi lembaga keuangan bank dan non bank dalam pengelolaan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan / Good Corporate Governance. GRM sudah mengembangkan aplikasi perangkat lunakĀ  dalam melaksanakan pengelolaan secara komprehensif dan terintegrasi sehingga sangat bermanfaat bagi primer anggota apabila berkeinginan untuk kerjasama.

Agenda kedua dilanjutkan dengan penawaran asuransi dari PT. Asuransi Mega Pratama oleh I Putu Sudarmana dan Yulius Suradal. Mega Pratama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi kerugian yang melayani asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi rangka kapal, asuransi rekayasa, asuransi penjaminan, asuransi tanggung gugat serta asuransi kecelakaan diri yang nantinya bisa dipilih oleh primer anggota sesuai kebutuhan.

Agenda ketiga atau terakhir yaitu pandangan terhadap laporan keuangan Cunion Bali yang dipandu oleh I Wayan Ceblos, I Gusti Ngurah Rai Gregorius serta Ni Komang Trisnawati. Secara rinci dibahas mengenai Neraca Cunion Bali Tahun Buku 2018, proyeksi perhitungan hasil usaha Tahun Buku 2019, rencana kerja Cunion Bali 2019 serta pandangan dan solusi yang nantinya akan disampaikan pada Rapat Anggota tanggal 26 Mei 2019. Dengan berakhirnya seluruh agenda tersebut, akhirnya forum ditutup dengan doa bersama oleh I Made Adi Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *